Beranda Berita Konsolidasi Akan Membawa Keharmonisan Dan Kesolidan

Konsolidasi Akan Membawa Keharmonisan Dan Kesolidan

3
0

DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menggelar konsolidasi otot Partai di Kecamatan Tegal Timur. Konsolidasi yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan Tegal Timur, Pengurus Ranting, serta Ketua Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Tegal Timur, dilaksanakan di kediaman Ketua Ranting PDI Perjuangan Mintaragen, Tarudi, Minggu, (5/4/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, S.H., M.H., mengatakan, konsolidasi otot Partai seperti ini, akan selalu dilaksanakan setiap bulan. Hal ini bertujuan untuk memanaskan mesin Partai sampai tingkat bawah. Melalui cara ini, konsolidasi akan membuahkan kesolidan.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran Pengurus Partai, mulai dari tingkat PAC, Ranting sampai tingkat Anak Ranting yang berada di Kecamatan Tegal Timur, agar bisa melaksanakan seperti yang sudah berjalan di Kecamatan Margadana dan Tegal Selatan,” tutur Mas Uyip, sapaan akrab H. Edy Suripno.

Mas Uyip juga mengajak kepada seluruh Kader Partai, untuk bergotongroyong bersama, dengan membulatkan tekad untuk mensejahterakan masyarakat. Sebab, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, berjuang sekuat tenaga untuk memberikan program ekonomi kerakyatan, sebagai wujud kesejahteraan di masyarakat. Mas Uyip berharap, dengan adanya agenda konsolidasi rutin, maka PDI Perjuangan akan memenangkan kontestasi pemilu pada 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Tegal Timur, Mas Aji mengungkapkan, sebagai komandante di wilayah Tegal Timur berharap, dengan adanya konsolidasi rutin ini, akan membawa keharmonisan, serta kesolidan sampai dengan tingkat Anak Ranting. Mas Aji juga berharap, PDI Perjuangan Kota Tegal dapat kembali merebut kemenangan pada ajang kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here