Beranda Uncategorized Lantik P3K, Sri Sumarni: Semua Abdi Negara Harus Bekerja Keras

Lantik P3K, Sri Sumarni: Semua Abdi Negara Harus Bekerja Keras

233
0

Kabupaten Grobogan – Lebih dari 1.000 orang di Kab. Grobogan resmi dilantik sebagai abdi negara. Tepatnya adalah para P3K yang dilantik langsung oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni, bertempat di Pendopo Grobogan, Jumat (21/05/2022).

Dalam sambutannya, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan berpesan khusus kepada mereka yang baru saja dilantik. Sri Sumarni memerintahkan agar mereka lebih bekerja keras lagi. Mengingat mereka sudah menjadi abdi negara.

“Kalau kemarin masih ada yang leda-lede bekerja seenaknya, mulai hari ini saya tidak mau melihat itu lagi. Saya mau kalian bekerja lebih keras. Karena kalian sudah menjadi abdi negara,” tegas Politisi PDI Perjuangan itu di hadapan pegawai yang dilantik.

Meskipun hari ini Sri Sumarni melantik 1.000 lebih pegawai, namun dirinya mengungkapkan, bahwa Kab. Grobogan masih membutuhkan banyak pegawai P3K baru dalam jumlah yang cukup signifikan.

Mengingat, selain karena beberapa tahun lalu ada moratorium, di Kab. Grobogan dalam setiap bulannya minimal paling sedikit 40 pegawai yang pensiun. Tentu ini menurutnya secara otomatis mengurangi jumlah pegawai produktif di jajaran Pemkab Grobogan.

“Kita masih butuh banyak. Guru saja kurang seribu lebih, masing-masing perangkat daerah kurang staf, setiap setahun yang pensiun di atas 400 pegawai,” jelas Sri Sumarni.

Sementara itu salah satu pegawai yang dilantik, Hadi Muhammad mengatakan, bahwa sebelumnya ia merupakan guru yang sudah mengabdi selama 10 tahun di SDN 1 Kuwaron, Kec. Gubug, dan begitu bersyukur atas nikmat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here