Beranda Uncategorized Maksimalkan Kinerja SOPD Untuk Pacu Pertumbuhan Ekonomi dan Kemajuan Pembangunan

Maksimalkan Kinerja SOPD Untuk Pacu Pertumbuhan Ekonomi dan Kemajuan Pembangunan

203
0

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk bisa memaksimalkan kinerjanya masing-masing.

“Saya minta kepada seluruh SOPD untuk tahun anggaran 2022 ini bisa betul-betul memaksimalkan kinerjanya,” katanya, Senin 14 Februari 2022.

Dirinya menjelaskan, maksimal atau tidaknya kinerja dari SOPD tentu akan sangat berpengaruh terhadap roda pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring.

Hal ini dikarenakan setiap program pembangunan baik itu yang sifatnya fisik maupun pemberdayaan masyarakat ada di SOPD itu sendiri.

“Karena program-program itukan ada di SOPD dan mereka yang melaksanakan sesuai dengan tugas serta perannya masing-masing, baik itu fisik, pendidikan, ksehatan dan lain-lain,” ujarnya.

Sehingga, jika kinerja dari SOPD tersebut tidak maksimal khususnya dalam melaksanakan program-program yang sudah tertuang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Seruyan tahun anggaran 2022 ini, tentu juga akan berdampak terhadap kemajuan roda pembangunan dan ekonomi masyarakat itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here