Beranda Berita Peringatan HUT RI di Tengah Pandemic, Jokowi: Berjarak Fisik, Tetap Bersatu Hati

Peringatan HUT RI di Tengah Pandemic, Jokowi: Berjarak Fisik, Tetap Bersatu Hati

46
0

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali bangkit dalam momen peringatan kemerdekaan RI ke-75 memerangi virus Covid-19.

Jokowi menyebutkan kalau rintangan yang menempa Indonesia membuat Negara ini semakin bangkit dan kuat. Rintangan pun pernah dihadapi Indonesia sebelumnya meski dalam perjuangan yang berbeda.

“Namun, semangat yang sama tetap membara. Di balik setiap kesulitan, selalu ada kemudahan. Berjarak fisik, tapi tetap bersatu hati,” tulis Jokowi dalam unggahan di Instagram pribadinya, @jokowi.

Indonesia merupakan bangsa besar yang lahir dari sebuah perjuangann. Tentu tellah melewati ujian dan tantangan di masa lampau. Untuk itu, Indonesia mesti percaya kalau di setiap kesulitan pasti ada jalan keluar dan kemudahan.

Bukan hanya itu saja, Jokowi pun mengajak masyarakat untuk bergandeng tagan dan maju bersama untuk kembali bangkit. Ia yakin dan percaya kalau Indonesia pasti bisa melewati semua ini.

“Kita menikmati arti kemerdekaan, karena kita meraihnya dengan perjuangan. Kita tahu arti kemajuan, karena kita menapakinya melalui ujian dan tantangan. Dirgahayu Republik Indonesia,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here