Beranda Berita Program Bantuan Kursi Roda DPC PDI Perjuangan Pijay Harus Terus Dilakukan

Program Bantuan Kursi Roda DPC PDI Perjuangan Pijay Harus Terus Dilakukan

142
0

Jelang Ramadhan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pidie Jaya menyerahkan kursi roda kepada masyarakat penderita lumpuh di Gampong Beuringen Meurah Dua Pidie Jaya.

Kursi roda tersebut diterima oleh Jamaluddin atau dikenal dengan sapaan Bang Din Radio yang sudah mengalami kelumpuhan sejak 2018 silam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya Agusrianto Nurdin kepada media ini mengatakan, Bantuan Kursi roda ini diharapkan dapat membantu bang Din Radio agar mudah bergerak khususnya memudahkan untuk berwudhuk dan shalat.

Agus menambahkan, beberapa waktu lalu DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya juga telah menyerahkan 8 kursi roda di Kecamatan Trienggadeng, Meureudu dan Jangka Buya.

Program ini akan terus kita lakukan dalam membantu masyarakat Pidie Jaya dan juga akan terus melakukan koordinasi dengan PDI Perjuangan Aceh dan PDI Perjuangan Pusat sebagai wujud tali Asih kepada Masyarakat.

Sejatinya PDI Perjuangan merupakan partai yang lahir dari rahim rakyat dan bersama sama bergotong royong dalam satu barisan sesuai amanah Ibu Ketua Umum Prof DR (HC) Hj. Megawati Soekarno Putri yaitu tertawa dan menangis bersama rakyat. tutur Agus.

Sementara itu, Bang Din Radio sangat berterimakasih kepada PDIP Pidie Jaya yang telah peduli kepadanya sehingga dengan adanya bantuan kursi roda tersebut dapat memudahkannya dalam beraktivitas.

Penyerahan kursi roda tersebut didampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya Baidhawy Tgk Cut Ali beserta pengurus dan kader.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here