Beranda Berita Rocky Wowor Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Rocky Wowor Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

13
0

DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengajak kerjasama masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan disiplin menjalankan anjuran 6M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama.
.
Rocky Wowor, anggota DPRD dari daerah pemilihan Bolmong Raya, mengatakan jika penerapan protokol kesehatan, masih menjadi cara terbaik untuk menekan angka penyebaran virus corona.
.
Politisi PDIP ini juga meminta agar warga bisa bersabar dalam menghadapi kondisi pandemi seperti saat ini. Dicontohkannya, beberapa negara di luar negeri yang mulai mengendorkan penerapan protokol kesehatan, akhirnya menimbulkan dampak pertambahan kasus baru yang cukup tinggi.
.
Memang diakui oleh Rocky, pandemi menghantam kondiri perekonomian masyarakat. Tapi, dirinya yakin skema aturan dari pemerintah yang telah ditetapkan, seperti pelaksanaan PPKM, itu sudah melewati kajian matang, antara keselamatan dari sisi kesehatan dan juga dari sisi perekonomian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here