Beranda Berita Siap Jadi Jurkam, Bupati Marhaen Bakal Dirikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di...

Siap Jadi Jurkam, Bupati Marhaen Bakal Dirikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Nganjuk

76
0

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyatakan kesiapannya menjadi Juru Kampanye (Jurkam) bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Tak hanya di Nganjuk, pria yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baitul Muslimin Indonesia Jawa Timur (DPD Bamusi Jatim) itu juga menyatakan siap menjadi jurkam di wilayah Jatim.

“Saya siap untuk jadi jurkam-nya Ganjar di Nganjuk dan Jawa Timur pada umumnya,” ujar Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, kepada Kompas.com, Jumat (4/8/2023).

Untuk diketahui, Kang Marhaen merupakan salah satu tokoh PDI Perjuangan Jatim. Selain menjadi Bupati Nganjuk dan Ketua DPD Bamusi Jatim, ia juga menjabat Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim.

Menurut Kang Marhaen, sudah semestinya dirinya sebagai kader PDI Perjuangan mengampanyekan Ganjar Pranowo ke masyarakat luas, meskipun belum ada perintah resmi dari partai. “Meski tanpa ada perintah untuk menjadi jurkam pun saya pasti siap, karena Pak Ganjar Bacapres dari PDI-P,” paparnya.

Bakal dirikan posko di tiap desa:

Untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Kang Marhaen menuturkan bahwa pihaknya berencana mendirikan posko pemenangan di tiap desa di Kota Bayu, nama lain Nganjuk. “Kita akan mendirikan posko tiap desa,” sebutnya.

Selanjutnya, ia akan turun langsung ke masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan pencapaiannya selama mengabdi di eksekutif maupun legislatif. Tak hanya itu, Kang Marhaen juga akan mengajak seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang mendaftar lewat PDI Perjuangan untuk bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo.

“Caleg-caleg yang sudah mendaftar lewat PDI Perjuangan harus turun langsung menyapa masyarakat, tidak hanya untuk diri sendiri tapi memenangkan partai dan (bakal calon) presiden Ganjar,” pungkas Kang Marhaen, Minggu (06/08/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here