Beranda Berita Sri Mulyani Lantik 31 Pegawai Negeri Sipil

Sri Mulyani Lantik 31 Pegawai Negeri Sipil

28
0

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani melantik pegawai negeri sipil (PNS) sebanyak 31 orang yang menjadi pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten yang dilaksanakan di pendopo Pemkab Klaten dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (01/04/2021).

Adapun dari 31 pejabat fungsional yang dilantik dan mengambil sumpah jabatan itu terdiri diantaranya sebanyak 22 pegawai merupakan pejabat fungsional guru.

Sri Mulyani mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk amanat baru dengan profesional.

“Ingat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bukan final, justru ini merupakan awal menjalankan amanah baru dengan dijalankan secara profesional dan bertanggung jawab,” tutur Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga berpesan dan berharap kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik, khususnya kepada guru untuk meningkatkan kapasitas ketrampilan sebagai pendidik, dan harus terus berinovasi dalam memberikan bimbingan pembelajaran kepada anak didiknya pada masa pandemi Covid-19 seperti ini.

“Saya berharap melalui pelantikan ini, para pejabat fungsional guru agar menjadi pelopor inovasi untuk pembelajaran anak didiknya,supaya anak didiknya semakin maju.jangan gara-gara pandemi Covid-19 pendidikan kita terpuruk. Selamat bertugas dalam pelayanan publik semoga amanah untuk bersama-sama membangun Klaten yang semakin keren,” pungkas Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here