Beranda Uncategorized Wakil Bupati Karanganyar Dukung LKNU Turunkan Angka Positif Covid-19

Wakil Bupati Karanganyar Dukung LKNU Turunkan Angka Positif Covid-19

49
0

Wakil Bupati Karanganyar Gandeng LKNU Turunkan Angka Positif Covid-19

Perhatian khusus diberikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar, H. Rober Christanto dalam perang melawan virus Covid-19. Hal ini ditegaskan pada saat menjadi tuan rumah dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kabupaten Karanganyar, Rabu (2/6/2021).

Dalam membuka Rakor LKNU tersebut, yang berlangsung di aula Rumah Dinas, kader PDI Perjuangan itu memberikan semangat untuk jangan pantang menyerah dalam mensosialisasikan kesehatan dan memperhatikan kebutuhan para santri, jamaah, serta teman-teman NU.

“Kita semua harus tetap jaga kesehatan, jangan pernah lengah dalam mengikuti anjuran pemerintah dan harus sesuai standart keamanan saat turun ke lapangan,” kata Mas Bro panggilan akrab H. Rober Christanto.

Selain itu, Mas Bro juga akan mendukung penuh Langkah LKNU dalam melawan dan menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Karanganyar. “Saya dukung kegiatan saudara-saudaraku LKNU, terus jaga kekompakan, dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan terhadap umat dan masyarakat secara umum,” imbuhnya.

Sementara istri Mas Bro, Farid yang merupakan seorang dokter, juga memberikan apresiasi serta tips-tips agar dalam melaksanakan tugas, LKNU selalu taat protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here