Beranda Berita Yuni Beri Motivasi Seluruh Pelaku UMKM Agar Terus Produktif dan Inovatif

Yuni Beri Motivasi Seluruh Pelaku UMKM Agar Terus Produktif dan Inovatif

170
0

Di tengah pandemi Covid-19 perlu gerakan gotong royong dan memotivasi serta membangkitkan semangat satu sama lain, agar bisa bertahan hingga terbebas dari hantaman badai Virus Korona.

Seperti yang dilakukan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tergabung dalam UMKM Cipayung, mereka terus bersemangat, berinovasi dan produktif di tengan Pandemi Covid-19. Bahkan, sampai memberikan semangat dan motivasi bagi tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Kota Depok, (17/08).

Tidak sampai di sana, Yuni Indriany yang juga Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PDI Perjuangan ini melanjutkan, UMKM Cipayung juga menularkan virus positif ke Nakes yang ada di RSUD Kota Depok. Sebab, saat HUT ke-76 Kemerdekaan RI, mereka memberikan bingikisan ke Nakes yang ada di rumah sakit berplat merah milik Kota Depok.

Yuni Indriany yang menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Depok ini menilai bahwa Nakes adalah salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. Sehingga, perlu mendapatkan perhatian serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here